Tukang Palak sok jadi peneliti :D – Continued

October 25, 2007 at 5:15 pm | Posted in Artikel | Leave a comment

Tukang Palak sok jadi peneliti😀 – Continued
oleh  Janny H.F. Rotinsulu jannyhfr@yahoo.com

Salam semua, Liburannya cukup seru juga kemaren. Setelah diawali dengan extreme flight wings air (lion air) dari Sorong Manado….yang harus terbang dengan kelebihan penumpang sebanyak 6 orang akhirnya tiba juga di Manado dengan selamat. Itu bener bener pemandangan betapa buruknya system penerbangan kita di Indonesia. Kebayang naik MM ama Kopaja….sampe di ruang kokpit ada juga penumpang yg rela duduk menyamping diantara pilot dan co-pilot.   

Makanya temen temen “varigata” ku suka bilang bahwa Indonesia adalah Wonderland – you’re wondering you live tomorrow or not. Hahahahahhhaaha. … ya sudah kita tinggalkan cerita tentang “Air – Bus” tadi… kita ngobrolin Adenium ajahhhh. 

Semangat peneliti akhirnya membawa kepanikan – dasar tukang palak (tidak tahu mengantisipasi efek dari trial and error) yang terjadi adalah dahi mengkerut dan bingung mo ngapain. Ternyata semangat semprot sana – sini mengakibatkan adenium yg laen pada bermutasi. Kasihan si cantik funny bunny dan si penyihir harry potter harus berubah wujudnya. Untuk sementara produksi bunga-bunga luntur di stop dulu untuk menunggu kejelasan hormon yang di coba. Efek berbahaya bagi manusia yang pasti tidak ada, tanganku yg kecipratan beberapa kali tidak menunjukkan perubahan warna….(semoga) .  

Bagus juga kalau kita melihat hasil bunga yang berubah tapi kayaknya kalau semua pattern seperti itu jadi kurang mantab keindahannya.  

Mungkin ini bisa di coba di daun daunan, hahahahahahahaha  

attached – Funny bunny – harry potter dan indukan lygo yang akhirnya berubah semua bunganya. 

Salam Janny

Lygo
Gambar 1. Indukan Lygo

Harry Potter
Gambar 2. Harry Potter

Funny Bunny
Gambar 3. Funny Bunny

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: